Firman Romadhon
Pelembagaan Nilai-Nilai Partai Politik di Tingkat Lokal: Studi Kasus Stabilitas Perolehan Kursi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di Kota Tangerang Pada Pemilihan Umum Legislatif Tahun 2019 = Institutionalizing the Values of Political Parties at the Local Level: A Case Study on the Stability of Acquiring Seats for the Struggle of Indonesian Democratic Party in Tangerang City at the 2019 Legislative General Election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Jamila Catheleya Emor
Strategi komunikasi pemasaran partai politik lokal (Studi kemenangan Partai Aceh Pemilu 2014) = Marketing communication strategy of local political party (Study of Aceh Party winning on legislative election 2014)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Muchammad Ikhsan Fadlillah
Strategi political marketing caleg dalam proses pemenangan pemilihan umum DPRD Kota Tangerang Selatan tahun 2019 daerah pemilihan II: studi kasus: perbandingan dua caleg Partai Persatuan Pembangunan = Political marketing strategy for candidates in the winning process in thein 2019 election district II of Tangerang Selatan regional house of representative election: case study: a comparison of two Partai Persatuan Pembangunan candidates
2019
 UI - Skripsi Membership
Inco Hary Perdana
Political marketing partai politik baru menuju Pemilu 2014 : studi kasus strategi pemenangan partai Nasdem = Political marketing a new political party towards election 2014 : case study nasdem party winning strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Fadli Umam
Faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan mayarakat terhadap mobile marketing pada produk politik = Factors influencing public acceptance of mobile marketing on the political product
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership