Michael Lee
Strategi Pemasaran dan Integrated Marketing Communictations dengan Pendekatan Dari Interface Marketing-Finance pada Produk Shampoo Clear di PT. Unilever Indonesia Tbk. = Marketing and Integrated Marketing Communications Strategy in the presence of Marketing-Finance Interface with Clear Brand Product in PT. Unilever Indonesia Tbk.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Umar S. Djojosarwono
Manajemen saluran distribusi produk-produk PT Home Care Unilever Indonesia, Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Inggit Sedasha
Pengembangan Model Bisnis Alfadhani: Implementasi Strategi Digital Marketing dalam Meningkatkan Revenue = Business Model Development of Alfadhani: Implementation of Strategy Digital Marketingy to Escalate Revenue
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Dominika Nirmala Sari
Membangun Daya Saing Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Melalui Pemasaran Digital, Studi Kerajinan Perak Filigri di Kotagede Yogyakarta Pada Masa COVID-19 = Building Competitiveness in Micro, Small, and Medium Enterprises (MSMEs) Through Digital Marketing, Study Case Filigree Silver Craft in Kotagede, Yogyakarta During COVID-19
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Rika Diah Widyantiningsih
Pengendalian biaya pemasaran sebagai salah satu cara meningkatkan laba perusahaan studi kasus PT GKU
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership