Arif Sumantri
Hubungan antara mutu pelayanan klinik sanitasi Puskesmas berdasarkan ISO 9004-2 dengan kepuasan klien di Kabupaten Mojokerto tahun 2000 = The relation of quality service of sanitation clinic in public health centre based on ISO 9004-2 and the client satisfaction in Mojokerto District-East Java Province-2000
Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Romi Beginta
Pengaruh budaya keselamatan pasien, gaya kepemimpinan, tim kerja, terhadap persepsi pelaporan kesalahan pelayanan oleh perawat di unit rawat inap Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bekasi tahun 2011 = The effect of patient safety culture, style of leadership, teamwork against perceptions of reporting errors in delivery of services by nurse in district public hospital in Bekasi (RSUD Kab. Bekasi) year 2011
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
Peranginangin, Henri
Gambaran kepuasan pasien poliklinik penyakit dalam perjan rumah sakit Fatmawati Jakarta tahun 2003/2004 = Description of patient's satisfaction on services performed in internal disease clinic, Jakarta Fatmawati hospital years 2003-2004
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Hubungan antara kualitas pelayanan mahasiswa profesi dengan tingkat kepuasan pasien : studi di klinik integrasi Rumah Sakit Gigi Mulut Pendidikan FKG UI periode Juni-Juli 2015 = The association between dental students service qualities and patient satisfaction : study on the integration clinic of Universitas Indonesia s dental hospital in the period of June-July 2015
[, Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia], 2015
 UI - Skripsi Membership
Khansa Vhastia Adityani
Kepuasan Pasien yang Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Gigi di Klinik Grand8 Dental Care Bekasi Tahun 2024 = Patient Satisfaction with Dental Care Provided by Grand8 Dental Care Bekasi in 2024
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership