Labibah Alya Huwaida
Analisis Sentimen dan Pemodelan Topik Kepuasan Pelanggan E-Commerce di Indonesia Mengguanakan Data Twitter = Sentiment Analysis and Topic Modelling Customers Satisfaction of E-commerce in Indonesia Utilizing Twitter Data
Fakultas Ilmu Komputer Universitas ndonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir
Dian Isnaeni Nurul Afra
Analisis Sentimen dan Pemodelan Topik dengan Data Media Sosial Twitter: Studi Kasus Komisi Pemberantasan Korupsi = Sentiment Analysis and Topic Modelling using Twitter Social Media Data: A Case Study of the Corruption Eradication Commission
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Muhammad Zuhri Bayhaqi
Pengembangan Sistem Analisis Sentimen Tentang Opini Pilpres Indonesia 2024 Pada Media Sosial Twitter Berbahasa Indonesia Menggunakan Algoritma Naïve Bayes = Development of a Sentiment Analysis System Regarding Opinions in the 2024 Indonesian Presidential Election on Twitter Social Media in Indonesian Using the Naïve Bayes Algorithm
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Dhenda Rizky Pradiptyo
Pengaruh Analisis Sentimen Data Twitter Terhadap Harga Saham = Sentiment Analysis' Influence of Twitter's Data on Stock Prices
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir
Hanif Sudira
Pembuatan model analisis sentimen untuk perhitungan brand reputation serta pemanfaatan topic modelling pada layanan Indihome menggunakan data Twitter dan Instagram = Creating a sentiment analysis model for calculation of brand reputation and utilization of topic modelling on Indihome services using Twitter and Instagram data
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir