Tasyah Syahriyah Ningsih
Tingkat kualitas pelayanan E-Health melalui aplikasi RSCMKu di RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo: Tinjauan dari perspektif masyarakat = Quality analysis of E-Health services through the RSCMKu application at RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo: An overview from the public perspective
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Adsty Anggraeni
Analisis kualitas pelayanan kesehatan di paviliun cendra wasih RSUPN DR Cipto Mangkusumo dari sudut pandang manajemen, dokter dan pasien
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Kurniana
Analisis kepuasan pasien terhadap pelayanan rawat inap di Rumah Sakit Husada Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Soeratno
Faktor-faktor yang mempengaruhi mutu pelayanan rumah sakit dengan ditetapkannya sistem pengelolaan swadana : Studi kasus pada instalasi rawat darurat RSU Tegalyoso Klaten.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis Membership
Kristanti Diliasari
Upaya Perbaikan Waktu Tunggu Klinik Anak Dengan Pendekatan Lean Six Sigma Di Rumah Sakit X Tahun 2024 = Improvement Efforts Waiting Times Applied For Pediatric's Clinic Using The Lean Six Sigma Approach At X Hospital In 2024
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership