Ida Bagus Ananta Karisma
Hubungan ciri karakter generasi Z dengan faktor keluarga, pilihannya terhadap cara pengajaran, pekerjaan yang diinginkan, dan pandangan mereka terhadap masalah sosial: studi kasus mahasiswa FMIPA UI = Character of generation Z relationship with family factors, their choice toward teaching method, desired occupation and their views of social problem: case study of students of FMIPA UI
2019
 UI - Skripsi Membership
Siregar, Khalya Karamina
Generasi Z: pertimbangan brands untuk membidiknya sebagai target utama = Generation Z considerations on how brands should target them
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nadya Syabila
Perancangan strategi penerimaan dan loyalitas fitur paylater pada Generasi Z di Jabodetabek = Strategy recommendation for paylater acceptance and loyalty on Generation Z in Jabodetabek
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Luqman Fauzan
Strategi Employee Value Proposition Sebagai Daya Tarik dan Retensi Karyawan Generasi Z (Studi Kasus PTMI) = Employee Value Proposition Strategy as Attractiveness and Retention of Generation Z Employee (Case Study PTMI)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Tsabita Amalia
Persepsi Generasi Z terhadap Platform Spotify dan YouTube untuk Mendengarkan Musik = Generation Z's Perception of Spotify and YouTube Platforms for Listening to Music
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir