Aisyah Fitrianita Safitri
Fetisisme komoditas pada konsumen otome game di Jepang = Commodity fetishism in Japanese otome game consumers
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Andra Prathama Pribadi
Research proposal in gaming laptop industry = Riset proposal industri gaming laptop
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhammad Irfan Arsy
Transaksi Mikro dan Hubungan KOL dengan Gamer = Microtransactions and KOL-Gamer Relations
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ismail Kusuma Wiarta
Toxic Behavior in Online Competitive Games: Types and Impacts = Perilaku Beracun (Toxic) dalam Game Kompetitif Online: Jenis dan Dampak
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dian Adisty Priyatna
Urgensi Pengaturan Fitur Loot Box dalam Indonesia Game Rating System sebagai Pemenuhan Hak Konsumen Permainan Interaktif Elektronik Atas Informasi (Studi Fitur Wish System dalam Genshin Impact) = The Urgency of Regulating The Loot Box Feature in Indonesia Game Rating System as The Fulfillment of The Video Game Consumer Rights to Information (Study of the Wish System Feature in Genshin Impact)
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership