Fenny Purnawan
Penerapan strategi pemasaran sosial dalam menyebarluaskan program pos pelayanan terpadu (Studi kasus posyandu melati RW 04, Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Timur)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
N. Putranti
Strategi positioning iklan coklat wafer top terhadap remaja usia 15 tahun (Studi kasus pada siswa-siswi SMP Negeri 19, 56, 68 dan 240, Jakarta Selatan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi Membership
Yoanary Sylvianita
Formulasi strategi pengembangan pasar PT. BOC Gases Indonesia di Jawa Timur
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Strategi pemasaran untuk meningkatkan jumlah penabung di PT.BNI SYARIAH Cabang Palembang.
 Artikel Jurnal
Emilia Abby
Analisa Positioning Kidzania Jakarta (Studi Kasus pada Program Teenzania) = Positioning Analysis of Kidzania Jakarta (Case Study for Teenzania Program)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership