Andrea Paramesti Ardiningrum Anggoro
Disfemisme dalam Film Hoe Duur Was De Suiker = Dysphemism in Film Hoe Duur Was De Suiker, Slavery
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Siti Nurbayani
Gaya Bahasa pada Slogan Iklan e-commerce bol.com di Kanal YouTube Edisi Natal = Figurative Language in Slogans of bol.com e-commerce Advertisements on YouTube Channel in Christmas Edition
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Syihaabul Hudaa
Gaya bahasa pada lirik-lirik lagu karya Iwan Fals dalam album 50:50 2007
Kantor Bahasa Provinsi Banten, 2019
 Artikel Jurnal
Marliah Ainun Nisa
Perbedaan penggunaan gaya bahasa dan sistem tanda bahasa pada iklan produk Nivea pria dan iklan produk Nivea wanita di Belanda = Differences in the usage of figurative language and writing marks between Nivea men product advertisement and Nivea women product advertiement
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Yahya Mahmud
Persepsi media cetak terhadap Prabowo Subianto dalam masa perubahan dari orde baru ke era reformasi, suatu analisa isi surat kabar Kompas, Media Indonesia, dan Republika, dalam kasus penculikan aktivis politik
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership