Muhammad Gulzar Feroze
Analisis Yuridis Penyalahgunaan Posisi Dominan E-Commerce di Inggris Ditinjau dari Hukum Persaingan Usaha di Indonesia = Juridical Analysis of Abuse of E-Commerce Dominant Position in the UK in View of Indonesian Competition Law
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Amelia Tri Rahayu
Dampak Persaingan dalam Akuisisi Tokopedia oleh Tiktok Berdasarkan Perspektif Hukum Persaingan Usaha di Indonesia = The Impact of Competition in the Acquisition of Tokopedia by Tiktok Based on Competition Law in Indonesia
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Raihan Abiyan Fattah
Human brand model pada e-commerce di Indonesia (Studi kasus Tokopedia) = Human brand model in e-commerce in Indonesia (Tokopedia case study).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Ari Pujari Immanuel
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dalam melakukan belanja online pada situs e-commerce B2C dan C2C: studi kasus: Mataharimall dan Tokopedia = Analysis of factors affecting customer satisfaction in online shopping at B2C and C2C e-commerce website: case study: Mataharimall and Tokopedia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Listian Pratomo
Analisis opini konsumen berbasis fitur dalam bahasa indonesia studi kasus pada produk gadget e commerce = Analysis of indonesian feature based customer opinion case study in e commerce gadget product
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir