Yanthi Andhita
Analisis pengaruh celebrity involvement dan destination perceptions (affective image, cognitive image, dan familiarity) terhadap intention to visit Korea Selatan : studi kasus: fans Hallyu (Korean Wave) di Indonesia = Analysis the impacts of celebrity involvement and destination perceptions (affective image, cognitive image, and familiarity) on intention to visit South Korea : case study fans of Korean Wave in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Membership
Farah Tsani Almasah
Pengaruh Budaya Populer Korea Selatan (Hallyu) dalam Pembentukan Citra Negara Korea Selatan = The Influence of South Korean Popular Culture (Hallyu) on South Korea's Country Image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Farah Tsani Almasah
Pengaruh Budaya Populer Korea Selatan (Hallyu) dalam Pembentukan Citra Negara Korea Selatan = The Influence of South Korean Popular Culture (Hallyu) on South Korea's Country Image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Nadya Putri Shafira
The Effect of Korean wave on branding South Korea = Pengaruh Korean wave dalam membentuk Korea Selatan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Garinzafira Shabrina
Analisis pengaruh kesesuaian antara celebrity image dan consumer ideal self terhadap keefektifan endorsement pada iklan produk = The influence between celebrity image and consumer ideal self on endorsement effectiveness on product advertisement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership