Savitri Amalia
Pengembangan Metode Prediksi dan Rekomendasi terhadap Okupansi Kode Akses Pusat Panggilan Informasi (Call Center) di Indonesia = Development of Prediction and Recommendation Methods for Access Code Occupancy of Information Call Center in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Ade Indra Putra
Hubungan pelatihan dan kompensasi yang diterima pegawai dengan kinerja pegawai agent call center im3 indosat pt persada
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Banowati
Analisis kebutuhan petugas call center dengan menggunakan simulasi event diskrit (studi kasus pada chevron ibu IT service desk) = Determining the number of call center agent using discrete event simulation (case study at chevron ibu IT service desk)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Brury Sulandra
Pengembangan aplikasi dan analisis bisnis call numbering berbasis cloud = Cloud based call numbering the application development and its business analysis / Brury Sulandra
2013
 UI - Tesis Membership
Caesario Wahyu Perkasa
Evaluasi manajemen risiko keamanan informasi call center : Studi kasus PT.XYZ = Evaluation of information security risk management call center : case study at PT.XYZ
Fasilkom, 2016
 UI - Tugas Akhir