Moza Abel Talitha
The Effect Of Interpersonal Interaction Factors On Buyers’ Purchase Intention In TikTok Live Stream Shopping Of Local Fashion Product = Pengaruh Faktor Interaksi Interpersonal Terhadap Intensi Pembelian Di TIKTOK Live Stream Shopping Pada Produk Fashion Lokal
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
David Jefferson Baris
Eksplorasi Pengaruh dari Personalization dan Authenticity terhadap Puchase Intention dalam aplikasi Tiktok = Exploration of the Effects of Personalization and Authenticity towards Purchase Intention in Tiktok
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Nadiya Rawil
Pengaruh Ulasan Online Pada Platform Tiktok terhadap Purchase Intention Produk Kecantikan = The Effect of Online Reviews on the Tiktok Platform on Purchase Intention of Beauty Products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Syiva Arini Zahra
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Pembelian Buku Bajakan pada Konsumen Muslim di Indonesia = Analysis of Factors that Influence the Purchase Intention to Pirated Books among Muslim Consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership
Adrianus Hunggara
Pengaruh tingkat undervaluation dan ketersediaan kas terhadap kemungkinan pelaksanaan kebijakan pembelian kembali saham = The effect of undervaluation and cash holdings on likelihood of share repurchase decision
2016
 UI - Skripsi Membership