Anandita Nurasti
Peran Hedonic Motivation sebagai Mediator dalam Pengaruh Video Pendek Endorsement di Media Sosial terhadap Impulsive Repurchase Intention pada Generasi Z = The Role of Hedonic Motivation as the Mediator in the Effect of Social Media Endorsement Short Video Toward Impulsive Repurchase Intention on Generation Z
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Denny Octavian
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Niat Berwisata Pengguna Media Sosial Berbasis Video Pendek: Studi Kasus Pada Aplikasi TikTok = Analysis Of Factors Influencing Short Video-Based Social Media Users Intentions To Travel: Study Case Of TikTok
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Ahmad Alief Aurum
Hubungan Penggunaan Media Sosial dan Religiusitas terhadap Sikap Toleransi (Analisis pada Kelompok Muslim Generasi Z di Universitas Indonesia) = Relationship of Social Media Use and Religiosity to Tolerance (Analysis in Generation Z Muslim Group at University Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Nadia Adilah Rahimullah
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Niat Keberlanjutan Penggunaan Media Sosial TikTok Dalam Edukasi Di Indonesia = Analysis Of Factors Affecting User's Continuance Intention To Use TikTok Social Media For Education In Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Agatha Widharini Liatna
Analisis Penggunaan Media Sosial oleh Merek untuk Membangun Consumer Engagement (Studi Kasus Pada Akun Media Sosial Netflix Indonesia) = Analysis of Brand Use of Social Media to Build Consumer Engagement (Case Study of Netflix Indonesia's Social Media Accounts)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja