Atika Mianti Malik
Analisis penggunaan media sosial sebagai place dalam strategi pemasaran sosial (studi pada akun twitter @ferdiriva) = Analysis of social media usage as the place in social marketing strategy (a study of ferdiriva twitter account)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Joanna Jo
Strategi pemasaran dan personal branding pada influencer instagram (studi pada akun instagram @awkarin) = Marketing strategy and personal branding of instagram influencer (a study of awkarin instagram account)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Anira Salsabila Pebrianti
Analisis Pengaruh Travel Vlogger terhadap Sikap dan Intensi Social Commerce dari Pengguna Media Sosial di Indonesia = Analysis of the Influence of Travel Vloggers on Social Media Users' Attitudes and Social Commerce Intentions in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership
Mayzsa Bianda Kori
Peran sosial media dalam personal branding proses = Role of social media in personal branding process
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Erlangga Rahadian Wibowo
Analisis Pengaruh Social Media Marketing Activities terhadap Attitude towards the Brand, Brand Experiences, dan Purchase Intention: Studi pada konsumen Brand Duha Muslimwear = Analysis of the Effect of Social Media Marketing Activities on Attitude towards the Brand, Brand Experiences, and Purchase Intentions: A Study on the Duha Muslimwear Brand Consumer
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership