Callista Tesalonika
Ketika fandom bertemu pemasaran: pemanfaatan fan economy dalam pemasaran Mcdonald bts di Indonesia = When fandom meets marketing: the use of the fan economy in marketing McDonald's bts in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2021
 UI - Tugas Akhir
Narver, John C.
Conceptual readings in the marketing economy
Holt, Rinehart and Winston, 1971
 Buku Teks SO
Aldina Faryn Utami
Partisipasi NCTzen sebagai Fandom NCT Dream dalam Pemasaran Produk Lemonilo = NCTzen Participation as NCT Dream Fandom in Lemonilo Product Marketing
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Chandradhy, Dwyono
Strategi-strategi pemasaran di Indonesia
Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 1984
 Buku Teks
Chandradhy, Dwyono
Strategi-strategi pemasaran di Indonesia
Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 1984
 Buku Teks