Fadia Chairana
Analisis Pengaruh Electronic Word-of-Mouth Terhadap Visit Intention ke Cove at Batavia (Studi Pada Pengguna Media Sosial TikTok) = The Effect of Electronic Word-of-Mouth on Visiting Intention to Cove at Batavia (Case Study on TikTok Users)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Prinindya Aisha Sumari
Analisis Pengaruh Gamifikasi pada TikTok Live terhadap Gifting Intention dan Word of Mouth = Analysis The Impact of Gamification on TikTok Live on Gifting Intention and Word of Mouth
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Hana Fairuza Adnan
Analisis Tanggapan Audiens pada Emotional Appeal yang Terkandung dalam Video Pemasaran Buku Shawn Warner di TikTok = Analysis of Audience Reception to the Emotional Appeal in Shawn Warner's Book Marketing Video on TikTok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nurul Aulia Rahmawati
Propaganda Komputasional pada TikTok sebagai Model Propaganda Abad Ke-21 = Computational Propaganda on TikTok as The 21st Century Propaganda Model
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sharfina Deandra Kramadibrata
Studi korelasional antara konsumsi TikTok, materialisme, dan orientasi perbandingan sosial = "A correlational study between TikTok consumption and materialism and social comparison orientation"
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir