Zeta Lubna Aqila Zaafril
Analisis Pemaknaan Penggemar NCT di Indonesia Menanggapi Strategi Pemasaran SM Entertainment Terhadap Grup K-pop NCT di Indonesia = Analysis of Indonesian NCT Fans Interpretation Regarding SM Entertainment's Marketing Strategy Towards The K-pop Group NCT in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Indira Kusuma Siriani
Analisis strategi marketing public relations pada Grup K-Pop Seventeen = Marketing public relations strategy analysis of K-pop Group Seventeen
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dita Azzura Fredella
Analisis penggunaan transmedia storytelling dalam strategi pemasaran k-pop = Transmedia storytelling analysis in k-pop's marketing strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dita Azzura Fredella
Analisis Transmedia Storytelling dalam Strategi Pemasaran K-Pop = Transmedia Storytelling Analysis in K-Pop's Marketing Strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2021
 UI - Tugas Akhir
Nayla Faiza Ramadhani
Analisis Strategi Brand Image K-Pop Girl Group: Penerapan Integrated Marketing Communication dalam Pemasaran Musik Aespa = Analysis of K-Pop Girl Group Brand Image Strategy: Application of Integrated Marketing Communication in Aespa Music Marketing
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja