Emyr Reyhan Wijaya
Strategi pengembangan virtual tour : studi kasus Museum Nasional Indonesia = Virtual tour development strategy : a case study of The Indonesian National Museum
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ade Naomi Christiari
Strntegi komunikasi pemasaran Museum Nasional = Marketing communiestion strategy of National Museum
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Muammar Elfikri Nizar
Perencanaan program marketing public relations untuk meningkatkan visitor engagement Museum Sejarah Jakarta = Marketing public relations program planning to improve visitor engagement history of Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir
Jessica Theresia Lautan
Pendekatan Arkeologi Digital Partisipatif dalam Meningkatkan Keterlibatan Publik dengan Koleksi Museum: Studi Kasus Museum Seni Rupa dan Keramik = Participatory Digital Archaeology Approach in Enhancing Public Engagement with Museum Collections: A Case Study of the Museum of Fine Arts and Ceramics
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir
Marwan Setiawan
Manajemen konservasi studi kasus di Museum Etnobotani Indonesia = Conservation management a case study in the Indonesian Museum of Ethnobotany
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership