Nur Rifandy
Analisis pengaruh kampanye Media Sosial Pemerintah dalam memengaruhi intensi masyarakat untuk menerima vaksin selama Pandemi Covid-19 : using Protection Motivation Theory = The effect of Governmen Social Media in influencing intention to get vaccine during Covid-19 Pandemic : Protection Motivation Theory
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Sinta Lestari
Penilaian sosial dan sikap publik pasca menerima informasi : studi kasus terhadap informasi hoaks vaksin Covid-19 di Media Sosial = Social assessment and post-receiving public attitudes : case studies against Covid-19 vaccine hoax information on Social Media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Kevin Hadi Saputra
Analisis Penggunaan Media Sosial TikTok dan Instagram pada Collaborative Marketing dalam Upaya Pembentukan Brand Image (Studi Kasus: Tomoro X The Garfield Movie) = Analysis of the Use of Social Media TikTok and Instagram in Collaborative Marketing for Brand Image Building (Case Study: Tomoro X The Garfield Movie)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ahmad Faiz
Manajemen Konten Media Sosial Twitter dan Instagram di Perpustakaan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia Pada Saat COVID-19 = Twitter and Instagram Social Media Content Management in the Faculty Library University of Indonesia Medicine During COVID-19
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Reninta Fauziah
Penggunaan Media Sosial Instagram Dalam Pertumbuhan Ekonomi Long Tail (Studi Kasus Pada Pelaku Online Shop Di Instagram) = Use of Social Media Instagram in Growth of Long Tail Economic (Case Study : Online Shops on Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership