Williamson, Judith
Decoding advertisements: membedah ideologi dan makna dalam periklanan
Jalasutra, 2007
 Buku Teks SO
Witri Suri
Analisis makna pada Schlagzeile dalam iklan coca cola dan bionade berbahasa Jerman = Meaning analysis of headline in Coca Cola and Bionade advertising in German version
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ahmad Mulyana
Karakteristik pesan persuasi iklan di televisi: studi analisis isi terhadap iklan RCTI pada tayangan Prime-Time dengan pendekatan teori Sign and Meaning
1995
 UI - Tesis Membership
Pemanfaatan Retorika Visual dan Verbal dalam Iklan
 Artikel Jurnal
Ahmad Sopian
Analisis kesesuaian tipe iklan dengan tipe produk: studi kasus iklan seksi, iklan non seksi dan iklan dengan produk saja pada produk handphone dan produk kecantikan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership