Tiara Darmashanti
Dorippu andori sebagai agen promosi pariwisata Jepang melalui media sosial = Dorippu andori as Japan tourism promotion agent through social media
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Dinda Rahma Dewanti
Penggunaan media sosial sebagai media promosi makanan halal dalam pariwisata muslim friendly Jepang = The use of social media as halal food promotion in Japan muslim friendly tourism
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Rufina Fitri Anjani
Analisis faktor yang memengaruhi adopsi media sosial oleh Pengelola Desa Wisata di Kabupaten Bogor dan dampak penggunaannya = Analysis of factors influencing the adoption of social media by Tourism Village Managers in Bogor Regency and the impact of its use
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Sendi Rahman Maulana
Analisis Konten Kreatif Media Sosial dalam Mendukung Minat Kunjung Wisatawan di PT. Wisata Impian Universal = Analysis of Creative Social Media Content in Supporting Tourist Visit Interests at PT. Wisata Impian Universal
Program Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership
Jauza Almazhifa Sas Indirana
Social media as a tool to enhance South Korea`s soft power in the era of the new Korean wave = Media sosial sebagai alat untuk meningkatkan soft power Korea Selatan di era the new Korean wave
2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja