Muhammad Ilham Prasanto
Bagaimana pengalaman musik festival dapat mempengaruhi hubungan antara konsumen dengan "brand" = How the music festival experiences might influence a consumer-brand relationship
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ganendra Satria
Komunitas Merek yang Sukses Mengarah ke Suku-Suku Merek = Successful Brand Communities Lead to Brand Tribes
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Tiffany Kristie
Strategi Branding Korea Selatan Melalui Brand Pariwisata Imagine Your Korea: Analisis Semiotika Seri Video Musik 'Feel the Rhythm of Korea' = South Korean Branding Strategy Through Tourism Brand Imagine Your Korea: Semiotic Analysis of Music Video Series 'Feel the Rhythm of Korea'
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rorissa Rossiana Austin
How I-pop groups appearance inspired by K-pop groups analyzed from identity and globalization in pop culture = Bagaimana K-pop grup meinginspirasi penampilan I-pop grup dianalisis melalui identitas dan globalisasi dalam budaya populer
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Elieser Wahyu Bagus Prakoso Priambodo
Being 'STAY': Menelusuri Identitas Akun Penggemar di Twitter = Being 'STAY': Exploring Fan Account Identity on Twitter
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership