Fadhila Afrina
Mengeksplorasi Peran Influenser dalam Memfasilitasi Publikasi Konten Seksualisasi Remaja di TikTok di Bawah Gerakan Feminisme Bimbo = Exploring Influencer Role in Facilitating Teenage Sexualization Content in TikTok under the Bimbo Feminism Movement
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Prima Windiastuti
Pemanfaatan Digital Marketing dalam Penjualan Suplemen di Apotek Kimia Farma 143 melalui Media Sosial Facebook dan Whatsapp Business = The Use of Digital Marketing in Selling Supplements at Kimia Farma 143 Through Social Media Facebook and Whatsapp Business
Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Vinka Aldavia
Panoptikon digital dalam pengawasan melalui media sosial : analisis fenomenologi interpretatif pada pengguna MRT Jakarta = Digital panopticon surveillance in social media : interpretative phenomenological analysis on MRT Jakarta passengers
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Nurina Ayuwardhani
Pengaruh interaksi melalui media digital terhadap kepercayaan konsumen pada merek (studi pada penggunaan media digital yang dimiliki Sampo Sunsilk dan Sampo Pantene) = The Effect of digital media interaction on consumers trust towards brand (study on the use of digital media by Sunsilk and Pantene)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Lindgren, Simon
Digital media and society
Sage, 2017
 Buku Teks SO