Khalisha Farhanah
Penerapan Viral Marketing sebagai Strategi Pemasaran Digital lagu “Any Song” pada Aplikasi Short Video Sharing TikTok = The Use of Viral Marketing as Digital Marketing Strategy for the Song “Any Song” on the Short Video Sharing Application TikTok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Samosir, Rian Simon
Optimalisasi Saluran Pemasaran Online Menggunakan Digital Marketing Strategy pada UMKM Alaskaki Concept = Optimization of Online Marketing Channels Using Digital Marketing Strategy in Alaskaki Concept MSME
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Keiko Fajria Sugiarto
PENERAPAN STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING RUANGGURU PADA CLASH OF CHAMPIONS DALAM UPAYA MEMPERKUAT BRAND IMAGE SEBAGAI PLATFORM EDUKASI DIGITAL = THE IMPLEMENTATION OF RUANGGURU'S SOCIAL MEDIA MARKETING STRATEGY IN THE CLASH OF CHAMPIONS TO STRENGTHEN BRAND IMAGE AS A DIGITAL EDUCATION PLATFORM
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Teuku Varrensha Aqiila Qeyvashah
Penerapan Social Media Marketing Sebagai Strategi Meningkatkan Brand Awareness Komunitas Olahraga Pengen Sehat Community = Implementation of Social Media Marketing as a Strategy to Increase Brand Awareness of the Sports Community Pengen Sehat Community
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Isfarial Reihan Raisuli
Analisis strategi pemasaran digital pada kesuksesan film Ada Apa Dengan Cinta 2 = Digital marketing strategy analysis on the success of the movie - Ada Apa Dengan Cinta 2 movie
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja