Sony Andreas
Aplikasi Belajar Online Sebagai Bentuk Komodifikasi Pendidikan (Studi Kasus Penggunaan Ruangguru pada Siswa SMA) = Online Learning Applications as a Form of Educational Commodification (Case Study of Ruangguru Use for High School Students)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Falya Aqiela Sekardina
Evaluasi Usability M-Learning Quipper berdasarkan Persepsi Siswa Sekolah Menengah = Usability Evaluation of Quipper M-Learning Application based on the Perception of High School Students
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Khatiyem
Pengaruh aplikasi busuu terhadap pembelajaran kosakata Bahasa Jerman mahasiswa semester II prodi Sastra Jerman Universitas Indonesia tahun akademik 2016/2017 = Effect of busuu application in German vocabulary learning on second semester German literature studies program students Universitas Indonesia academic year 2016/2017
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Andira Anggun Maharani S Darmadji
Perancangan Desain Antarmuka dan Evaluasi Usability Aplikasi E-Learning Environment Sekolah Menengah Atas = Interface Design and Usability Evaluation for High School E-Learning Environment Applications
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Davi Ravindra Aziz
Analisis strategi konten promosi portal pembelajaran daring di media sosial di masa pandemi (studi pada Ruangguru, Quipper School, Rumah Belajar, dan Kelas Pintar) = Online learning platform promotional content strategy analysis in social media on the Pandemic Period (Case Study on Ruangguru, Quipper School, Rumah Belajar, and Kelas Pintar)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja