Mia Silvia
Pengaruh Sosial Media Review terhadap Intensi Mengunjungi Restoran: Studi pada Food Vlogger Ria Sw Youtube Channel = Attitude Toward Social Media Review and Restaurant Visit Intention: Study of Food Vlogger Ria Sukma Wijaya Youtube Channel
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Rafi
Pengaruh pemasaran sosial media dan pemasaran konten terhadap meningkatnya pembelian impulsif: penelitian fans K-Pop di Indonesia = The Effect of Social Media Marketing and Content Marketing Towards the Increase in Impulse Buying: A Case Study on K-Pop Fans in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Enike Maria Vianey
Pengaruh Social Media Marketing terhadap Niat dan Loyalitas dalam memilih platform Sekuritas untuk berinvestasi Studi pada PT.Trimegah Securities, Tbk = The Influence of Social Media Marketing on Intentions and Loyalty in Choosing a Securities Platform to invest Study at PT. Trimegah Securities, Tbk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Gentur Adiprabawa
Pengaruh Ad-Context Congruence terhadap Intention To Engage pada Konten Native Advertising di Media Sosial: Studi Eksperimen Iklan Produk Non-Olahraga di Akun Instagram Klub Sepakbola = The Influence of Ad-Context Congruence on Intention To Engage with Native Advertising Content on Social Media: An Experimental Study of Non-Sports Product Advertising on Football Club's Instagram Account
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Sitorus, Josephine Johanna
Nation Branding dalam Konten YouTube untuk Promosi Produk Budaya Indonesia = Nation Branding in YouTube Content to Promote Indonesian Cultural Products
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja