Eriandra Junitha
Pengaruh attitudes, subjective norms, dan perceived behavior terhadap buying intension dan buying behavior: studi pada ride-sharing berbayar di Indonesia = The influence of attitudes subjective norms and perceived behavior on buying intension and buying behavior: case on paid ride sharing in Indonesia
Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Panggabean, Rehulina Aglaia
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan terhadap Layanan Ojek Online di Indonesia = Factors Influencing Customer Satisfaction and Loyalty towards Motorcycle Ride-hailing Services in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Yea Renata Saraseka
Pengaruh Services Quality dan Price Fairness terhadap Customer Satisfaction pada Pengguna Layanan Go-Ride Jabodetabek = The Influence of Services Quality and Price Fairness towards Customer Satisfaction of Go-Ride Services Users In Jabodetabek
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
H. Baharuddin
Kombinasi model backhaul trips dan swaps sebagai optimasi transportasi LNG untuk meningkatkan daya saing, dalam rangka pengembangan pasar
2002
 UI - Disertasi Membership
H. Baharuddin
Kombinasi model backhaul trips dan swaps sebagai optimasi transportasi LNG untuk meningkatkan daya saing, dalam rangka pengembangan pasar
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Disertasi Membership