Ahmad Faza
Tantangan dan Peluang Dalam Pembelajaran Daring pada Masa Pandemi Covid-19: Perspektif Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjajaran = Challenges and Opportunities of Online Learning Implementation at the Faculty of Social and Political Sciences Padjadjaran University During the COVID-19 Pandemic: Lecturers’ Perspective
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Antonius Steven UN
Calvinisme dan ilmu pengetahuan: Suatu tinjauan filosofis terhadap pemikiran abraham kuyper dan impilkasinya pada etika ilmu pengetahuan
Pusat Pengkajian Reformed, 2016
 Artikel Jurnal
Alga Rosetta
Perancangan strategi untuk meningkatkan keberhasilan penggunaan sistem e-learning berdasarkan perspektif mahasiswa rumpun ilmu sosial dan humaniora universitas indonesia = Strategy design to improve e-learning system success based on evaluation from social sciences and humanities students' perspective Universitas Indonesia.
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
A.C. Arsyady
Pengukuran kematangan implementasi e-learning: studi kasus Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia = Maturity measurement of e-learning implementation: a case study at Faculty of Computer Science Universitas Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Agas Yanpratama
Analisis aktivitas pembelajaran secara daring paytren academy berdasarkan gagné nine events of instruction dan teori pembelajaran daring = Analysis of online learning activities in paytren academy based on gagne nine events of instruction and online learning theories.
Fakultas Ilmu Kompter Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership