Adhitya M. Maheswara
"Assassin's Creed": Inovasi untuk Representasi Eropa dan Kontribusinya dalam Industri Digital. Analisis Seni Budaya dan Ekonomi Eropa ="Assassin's Creed": Innovations for European Representation and its Contribution in Digital Industry. European Economic and Cultural Arts Analysis
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Muhammad Rasyid Taqiy
Unsur Kebudayaan Mesir Kuno Dalam Gim Assassin's Creed Origins Discovery Tour Dan Efektivitasnya Dalam Pembelajaran Kebudayaan = Ancient Egyptian Cultural Elements in the Assassin's Creed Origins Discovery Tour Game and Its Effectiveness in Cultural Learning
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir
Muhammad Rasyid Taqiy
Unsur Kebudayaan Mesir Kuno Dalam Gim Assassin's Creed Origins Discovery Tour Dan Efektivitasnya Dalam Pembelajaran Kebudayaan = Ancient Egyptian Cultural Elements in the Assassin's Creed Origins Discovery Tour Game and Its Effectiveness in Cultural Learning
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir
Raflian Alvito Radhiza
Hiperrealitas dalam Sports-themed Video Game: Studi Kasus EA Sports FC 24 = Hyperreality of Sports-themed Video Game: A Study Case of EA Sports FC 24
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Abdul Karim
Perkembangan permainan video games dan dampaknya terhadap kehidupan masyarakat Jakarta tahun 1981-1998 = Development of video games and impacet towards Jakarta's society from 1981-1998
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership