Wilda Nadhifah
Konsumen: Membeli atau Tidak Membeli Makanan Organik? Peran Trust dan Perceived Value terhadap Intensi Membeli Konsumen. = Consumers: Buying or Not Buying Organic Food? The Role of Trust and Perceived Value in Consumers’ Purchase Intention.
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Aufa Salsabila Imtisatami
Sistem Pengadaan Obat Berdasarkan Kebutuhan Dasar Pengadaan Di Pt. Kimia Farma Trading And Distribution Cabang Bogor = Drug Procurement System Based On Basic Needs Procurement At Pt. Kimia Farma Trading And Distribution Bogor Branch
Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Manurung, Georgia Stephany Loemongga
Peran Kepercayaan Konsumen pada Sumber Informasi dan pada Produk Susu Cair terhadap Intensi Membeli Susu Cair di Indonesia = The Role of Consumer Trust in Information Sources and Liquid Milk Products on Liquid Milk Purchase Intention in Indonesia
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Tatyana Putri Hadi
Analisis Peran Social Media Marketing dalam Mempengaruhi Motivasi Altruistic dan Egoistic Konsumen Indonesia dalam Membangun Purchase Intention untuk Green Products = Analyzing the Role of Social Media in Influencing Altruistic and Egoistic Motivation of Indonesian Consumers in Shaping their Purchase Intention for Green Products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Prasti Nidya Putri
Analisis tingkat ethnocentrism konsumen Indonesia dan pengaruhnya terhadap perceived quality, priceived value, dan purchase intention pada produk bermerek lokal : studi kasus produk pembersih wajah
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open