Muhammad Fawwas Syarif
Analisis faktor yang memengaruhi intensi pembelian di social commerce dengan perspektif teori socio-technical dan self-determination = Intention to purchase in social commerce: socio-technical and self-determination perspective
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Rizky Athallah
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Gift-Giving Intention Kepada Live Streamer Menggunakan Teori Socio-Technical Systems dan Self-Determination: Studi Kasus TikTok = Analysis of Factors Influencing Gift-giving Intention Towards Live Streamers Using Socio-technical Systems and Self-determination Theory: A Case Study of TikTok
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Rakha Zachrie
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Gift-Giving Intention Kepada Live Streamer Menggunakan Teori Socio-Technical Systems dan Self-Determination: Studi Kasus TikTok = Analysis of Factors Influencing Gift-Giving Intention Towards Live Streamers Using Socio-Technical Systems And Self-Determination Theories: A Case Study of TikTok
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Nisrina Anbar Fadhilah
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Minat Beli dan Hubungannya dengan Keputusan Pembelian pada Platform E-Commerce A = Analysis of Factors Influencing Purchase Intention and Its Relationship with Purchase Decision on E-commerce Platform A
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, 2025
 UI - Skripsi Membership
Shabrina Baby Safira
Analisis Social Commerce dan Pengaruhnya pada Niat Pembelian Kosmetika Lokal Indonesia: Perspektif Teori SOR = Analysis of Social Commerce and Its Influence on Indonesian Local Cosmetics Purchase Intentions: The Perspective of SOR Theory
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership