Jovindes Justian
The Impact of Cause Related Marketing on Brand Loyalty: The Moderating Role of CSR Perception Across Different Generations = Dampak Cause Related Marketing terhadap Loyalitas Merek: Peran Moderasi Persepsi CSR di Berbagai Generasi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Agatha Widharini Liatna
Analisis Penggunaan Media Sosial oleh Merek untuk Membangun Consumer Engagement (Studi Kasus Pada Akun Media Sosial Netflix Indonesia) = Analysis of Brand Use of Social Media to Build Consumer Engagement (Case Study of Netflix Indonesia's Social Media Accounts)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Saradayrian, T.
The Power of mind: Menguak rahasia kekuatan pikiran anda
Delphi Publisher, 2006
 Buku Teks SO
Aqilla Faras Dhiya
Analisis brand positioning untuk membangun brand image pada merek kecantikan dan perawatan pribadi the body shop = Brand positioning analysis to build brand image on brand the body shop
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Aqilla Faras Dhiya
Analisis Brand Positioning untuk Membangun Brand Image pada Merek Kecantikan dan Perawatan Pribadi The Body Shop Indonesia = Brand Positioning Analysis to Build Brand Image on Beauty and Personal Care Brand The Body Shop
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2021
 UI - Tugas Akhir