Hanum Fauziah Nastain
Kualitas Pelayanan Pengaduan SP4N-LAPOR! Menurut Perspektif Masyarakat Kabupaten Tangerang, Kota Bandung, dan Kota Jakarta Pusat = The Quality of SP4N-LAPOR! Complaint Handling Services from the Perspective of the Public in Kabupaten Tangerang, Kota Bandung, and Kota Jakarta Pusat
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Rilyan Shela Handini
Analisis praktik inovasi pemerintahan Kota Surakarta menurut model sound governance studi pada program inovasi revitalisasi pasar tradisional dan penataan pedagang kaki lima (PKL) = Analysis of Surakarta government innovation practices according to sound governance model a study of traditional markets revitalization and street vendors management innovative programme
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Akuntabilitas Sosial Pelayanan Publik Meneuju Good Governance
 Artikel Jurnal
Rizal Pahlevi
Manajemen pelayanan publik pada program layanan rakyat untuk sertifikasi tanah (Larasita) di kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) kota Depok dan Jakarta Barat = Public service management in people's service for land certification program (Larasita) at National Land Agency (BPN) Depok and West Jakarta city office
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Pengaruh budaya pemerintahan dan organisasi pemerintahan terhadap kinerja pemerintah daerah di Provinsi DKI Jakarta
 Artikel Jurnal