Sheila Anandara Amir
The effect of social media marketing activities on brand equity and customer response: case study on Cotton Ink's Instagram = Pengaruh aktivitas marketing sosial media pada ekuitas merk dan respon pelanggan: studi kasus pada Cotton Ink di Instagram
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Dewa Ayu Krisna Shanti Dewi
Analisis penggunaan Media sosial Instagram @gojekindonesia sebagai strategi membangun Brand Personality = Analysis of the use of Instagram Social media @gojekindonesia as a strategy for building brand personality
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Clarissa Setyadi
Strategi social media marketing untuk meningkatkan consumer engagement (studi kasus pada brand Ittaherl di Instagram) = Social media marketing strategy to intensify consumer engagement (case study about Ittaherl brand in Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dani Miftahul Akhyar
Analisis strategi social media marketing dalam membangun brand image (studi kasus pada akun instagram @thesoundsproject)
The Ary Suta Center, 2025
 Artikel Jurnal
Rizky Amalia Wismashanti
Komunikasi Pemasaran Sosial di Media Sosial Oleh Lembaga Pemerintah (Analisis Komunikasi Pemasaran Sosial di Akun Instagram @kesdm terkait Penggunaan Energi Baru Terbarukan) = Social Marketing Communication on Social Media by Government Institutions (Analysis of Social Marketing Communication on the Instagram Account @kesdm related to the Use of New Renewable Energy)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership