Sofi Safiensa
Analisis Strategi Social Media Marketing dalam Membangun dan Menjaga Customer-Brand Relationship pada Brand Skin Game di Instagram = Analysis of Social Media Marketing Strategy in Building and Maintaining Customer-Brand Relationships on Skin Game Brand on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Keiko Fajria Sugiarto
PENERAPAN STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING RUANGGURU PADA CLASH OF CHAMPIONS DALAM UPAYA MEMPERKUAT BRAND IMAGE SEBAGAI PLATFORM EDUKASI DIGITAL = THE IMPLEMENTATION OF RUANGGURU'S SOCIAL MEDIA MARKETING STRATEGY IN THE CLASH OF CHAMPIONS TO STRENGTHEN BRAND IMAGE AS A DIGITAL EDUCATION PLATFORM
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dewa Ayu Krisna Shanti Dewi
Analisis penggunaan Media sosial Instagram @gojekindonesia sebagai strategi membangun Brand Personality = Analysis of the use of Instagram Social media @gojekindonesia as a strategy for building brand personality
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nabila Mutaz Dzakiyya
Efektivitas Social Media Marketing Activity dalam Membangun Brand Equity dan Trust Pasien serta Pengaruhnya pada Visit Intention di Rumah Sakit Swasta = Effectiveness of Social Media Marketing Activity in Building Brand Equity and Patient Trust as well as Its Influence on Visit Intention in Private Hospital
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Rayshofi Nadira Rais
Strategi Social Media Marketing Dalam Membangun Brand Awareness Brand Kosmetik Pada Perempuan Generasi Z Di Indonesia = Social Media Marketing Strategy in Building Cosmetics Brand Awareness Among Generation Z Women in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja