Anisya Pramesti Arfita Cahyani
Strategi Legitimasi Produk pada Praktik Influencer Marketing = Product Legitimacy Strategy in Influencer Marketing Practices
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sitohang, Grace Dumaria
Analisis strategi pemasaran digital pada bisnis rental pocket Wi-Fi di Indonesia (Studi Kasus: IziRoam) = Analysis of digital marketing strategy in the pocket Wi-Fi rental business in Indonesia (case study: IziRoam)
2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rumaysha Gikha Nisrina
Presentasi diri influencer Instagram dalam dekonstruksi makna kecantikan di media sosial (Studi Kasus Akun Instagram @crvhons) = Instagram Influencers Self Presentation in the Deconstruction of Beauty Meanings on Social Media (Instagram Account @crvhons as Case Study)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Putri Alia Oktavia
Analisis penggunaan micro-celebrity sebagai strategi pemasaran pada produk kecantikan di instagram (studi kasus pada akun instagram @sascofficial) = Analysis of the use of micro-celebrity as a marketing strategy on beauty products on instagram (case study on instagram @soffofficial accounts)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dessafa Carissa Luthfiandita
Analysis of Influencers Role in Promoting Health Protocols in the COVID-19 Period = Analisis Peran Influencer Dalam Mempromosikan Protokol Kesehatan di Masa COVID-19
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja