Ananda Pratama Riyono
Adegan sensual dan eksploitasi tubuh perempuan dalam iklan parfum = Sensual activity and exploitation of women body in perfume advertising
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rozan Fauzan
Maskulinitas dalam iklan cetak parfum "Le Male" dari Jean Paul Gaultier = Masculinity in "Le Male" perfume print advertising by Jean Paul Gaultier
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Alifia Jasmine
Representasi Feminitas pada Iklan Parfum dalam Majalah ELLE RUSSIA edisi bulan Juli 2014 = Representation of Femininity in Perfume Advertising in The July 2014 Issues of ELLE RUSSIA Magazine
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Kenny Andinia Savitri
Representasi dan identitas konsumer dalam tujuh iklan J.CO Donut & Coffee
2008
 UI - Tesis Open
Yeremia Angga Sugiyanto
Dinamika Transformasi Konsumsi Media Khalayak di Era Digital (Studi Pergeseran Preferensi dari Editor Mediated Media ke Non Editor Mediated dan ke Editor Mediated Media) = The Dynamics Transformation of Living Media Consumption in The Digital Era (Shifting Preferences Study from Mediated Media Editors to Unmediated Media Editors and to Mediated Media Editors)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership