Muchammad Nurwibowo
Analisis perilaku konsumen pria dalam pengambilan keputusan pembelian produk facial wash = Consumer analysis on decision making process of facial wash product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Vanisya Quanti Azzahra
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Brand Image melalui Strategi Pemasaran AI-Generated Content: Studi Kasus Kampanye Cerita Rasa Otentik oleh Indomie = Consumer Perceptions Analysis of Brand Image through AI-Generated Content Marketing Strategy: Case Study of Cerita Rasa Otentik by Indomie
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Kerenhapukh Gavrila Ninda Wijaya
Penggunaan Retro Marketing dalam Membentuk Perilaku Konsumen (Studi terhadap Kampanye Pemasaran Film Barbie (2023)) = The Use of Retro Marketing in Shaping Consumer Behavior (A Study of the Barbie Movie Marketing Campaign (2023))
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sara Febrilia
Analisis pengaruh electronic word of mouth (e-WOM) terhadap purchase intention: studi pada aplikasi dan situs Zomato Indonesia = The influence of electronic word of mouth (e-WOM) on purchase Intention: study case: Zomato's application and website
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Yashka Thahira Burhan
Pengaruh karakteristik iklan terhadap perilaku konsumen millennials dalam merespon YouTube advertisements = Influence of advertisements characteristics towards millennials consumer behavior in responding YouTube advertisements
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership