Deskripsi Lengkap :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja

Proposal penelitian untuk proyek struktur pasar = Research proposal for market structure project

Nomor Panggil MK-Pdf
Pengarang
Pengarang/kontributor lain
Subjek
Penerbitan [Place of publication not identified]: Universitas Indonesia. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2019
Kata Kunci :  
 Info Lainnya
Sumber Pengatalogan LibUI eng rda
Tipe Konten text (rdacontent)
Tipe Media computer (rdamedia)
Tipe Carrier online resource (rdacarrier)
Deskripsi Fisik 22 pages : illustration ; 28 cm
Lembaga Pemilik Universitas Indonesia
Lokasi Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1 (Membership)
  • Ulasan
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-Pdf 10-19-246880689 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20487863
ABSTRAK
Tujuan dari makalah ini adalah untuk menghasilkan strategi tentang bagaimana suatu brand dapat mencapai tujuan terkait dengan mendapatkan market share yang unggul dengan positioning strategy yang berfokus pada atribut-atribut produk yang dapat diamati. Oleh karena itu, tesis tersebut akan menguraikan rincian dan motivasi untuk melakukan penelitian menggunakan metode berbasis pilihan pada struktur preferensi brand di pasar dan atribut yang mendorong pilihan konsumen dalam membeli sebuah produk.


ABSTRACT
The purpose of this project is to generate consulting advice about how a brand can achieve management objectives related to gaining superior market share with positioning strategies that focus on the observable attributes of products. Hence, it will outline the details and motivations behind a proposal to conduct research using choice based methods on the structure of brand preferences in a market and the attributes of products that drive consumers choices.