Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Apresiasi konsumen terhadap merek (Brand) dalam negeri

([Publisher not identified] , [Date of publication not identified] )

 Abstrak

pemberian nama merek merupakan salah satu strategi dalam pemasaran tetapi mengembangkan produk bermerek membutuhkan pengeluaran investasi jangka panjang yang besar,khususnya untuk iklan,promosi dan pengemasan....

 Metadata

Jenis Koleksi : Artikel Jurnal
Subjek :
Sumber Pengatalogan :
ISSN :
Majalah/Jurnal : Buletin Ilmiah Litbang Perdagangan 2 (02) 2008 : 159 - 186
Volume :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik :
Lokasi :
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 120300
Cover