Dantia Anisa
Pengaruh etnosentrisme konsumen pada sikap eksplisit dan implisit konsumen terhadap merek dalam dan luar negeri = The effect of consumer ethnocentrism to consumer's explicit and implicit attitude toward local and global brand
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis perbandingan brand awareness, brand association, brand percieved quality NU Green tea dan sosro green -T serta hubungannya dengan loyalitas konsumen
 Artikel Jurnal
Etnosentrisme konsumen (Studi pada konsumen merk lokal Indonesia di Bandung) = Indonesian young consumer ethnocentrism of fashion local brand (Study of Indonesian local brand consumer in Bandung) / Cintantya Sotya Ratri
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Inez Kusuma Dewandani
Preferensi Konsumen dalam Pemilihan Merek = Consumer Preference on Choosing a Brand
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ugrasena
Analisa respon konsumen terhadap integrasi komunitas merek dan identifikasi merek: studi kasus Nike = Analysis of consumers response to brand community integration and brand identification: Nike case study
2016
 UI - Skripsi (Membership)