Dantia Anisa
Pengaruh etnosentrisme konsumen pada sikap eksplisit dan implisit konsumen terhadap merek dalam dan luar negeri = The effect of consumer ethnocentrism to consumer's explicit and implicit attitude toward local and global brand
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016
UI - Skripsi Membership
Analisis perbandingan brand awareness, brand association, brand percieved quality NU Green tea dan sosro green -T serta hubungannya dengan loyalitas konsumen
Artikel Jurnal
Cintantya Sotya Ratri
Etnosentrisme konsumen : studi pada konsumen merk lokal Indonesia di Bandung = Indonesian young consumer ethnocentrism of fashion local brand : study of Indonesian local brand consumer in Bandung
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
UI - Skripsi Membership
Ugrasena
Analisa respon konsumen terhadap integrasi komunitas merek dan identifikasi merek: studi kasus Nike = Analysis of consumers response to brand community integration and brand identification: Nike case study
2016
UI - Skripsi Membership
Iklan dan konsumen dalam perspektif pemasaran dan hukum
Artikel Jurnal