Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Analisis perbandingan brand awareness, brand association, brand percieved quality NU Green tea dan sosro green -T serta hubungannya dengan loyalitas konsumen

([Publisher not identified] , [Date of publication not identified] )

 Abstrak

the present study provides a comparative description on brand awareness, brand association, brand perceived quality and consumer layality between NU Green Tea and Sosro Green Tea....

 Metadata

Jenis Koleksi : Artikel Jurnal
Subjek :
Sumber Pengatalogan :
ISSN :
Majalah/Jurnal : Telaah Manajemen jurnal riset & konsep manajemen 4 (1) Mei 2009 : 21 - 39
Volume :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik :
Lokasi :
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 126930
Cover