UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Pemaknaan khalayak terhadap Intimacy dalam intraksi parasosial dengan selebriti pada pesan iklan layanan SMS di televisi (studi fenomenologi terhadap pengguna SMS selebriti di Jakarta)

Kartika Dian Fransiska; Chandra Kirana, supervisor (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009)

 Kata Kunci

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Open
No. Panggil : S5223
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume
Deskripsi Fisik : xi, 108 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S5223 14-24-52133585 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20291294
Cover