UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Pengaruh persepsi nasabah tentang kualitas layanan pengaduan, sebagai strategi Customer Relationship Managment, terhadap loyalitas nasabah (Studi pada layanan Phone Banking Bank Internasional Indonesia, Wilayah Cabang Jakarta Selatan)

Rhino Purbosejati Setyadi; Henny Supriyati Widyaningsih, supervisor (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009)

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Open
No. Panggil : S5278
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume
Deskripsi Fisik : ix, 101 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S5278 14-24-18659695 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20291396
Cover