UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Representasi citra produk Simpati dalam pengembangan hubungan (Analisis Semiotika pada Iklan Simpati dalam eksekusi series "Pilihan Juara" di media televisi)

Ekavia Natri Ratna Wijaya; Ibnu Hamad, supervisor (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009)

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Open
No. Panggil : S5257
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume
Deskripsi Fisik : ix, 200 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S5257 14-24-16640128 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20291401
Cover