UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Implementasi strategi customer relationship marketing untuk peningkatan loyalitas pelanggan telkomsel (Studi kasus pelanggan kartu prabayar simpati di Jakarta dalam kurun waktu september 2003 hingga januari 2004)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004)

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S9517
Program Studi :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xiii, 171 hlm.: ill.; 28 cm.+ lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S9517 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20305296
Cover