UI - Tesis Open :: Kembali

UI - Tesis Open :: Kembali

Proses implementasi strategi komunikasi melalui social media dalam menanamkan citra merek di mata publik (studi kasus terhadap strategi Social Media Permen Kopi Kapal Api)

Gaby Maria M.; Pinckey Triputra, supervisor; Nia Sarinastiti, supervisor; Irwansyah, examiner; Eduard Lukman, examiner ([Publisher not identified] , 2012)

 Abstrak

ABSTRAK
Peneletian ini mengungkapkan hal-hal yang dibutuhkan dan digunakan dalam penerapan dunia digital dalam sebuah strategi komunikasi perusahaan. Peneliti akan meneliti strategi digital dari permen kopi Kapal Api. Yang cukup menarik dari permen kopi Kapal Api adalh cuku agresifnya mereka dalam mengimplementasikan strategi komunikasinya melalui dunia digital. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa strategi dan implementasi strategi komunikasi dari merk permen kopi Kapal Api melalui dunia digital dalam menanamkan image perusahaan dan menjaga hubungan yang baik dengan konsumennya.

 File Digital: 1

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tesis Open
No. Panggil : T31792
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2012
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : x, 147 pages : illustration ; 30 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T31792 15-19-536205119 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20315096
Cover