Hubungan antara persepsi peer acceptance dan frekuensi bullying terhadap siswa penyandang Autism Spectrum Disorder (ASD) pada siswa normal studi di dua SMPN Inklusi di Jakarta = The correlation between peer acceptance and frequency of bullying toward student with Autism Spectrum Disorder (ASD) in typical student a study in two public inclusive Junior High School in Jakarta
Fika Rahmayati;
Adriana Soekandar Ginanjar, supervisor
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013)
|
|
| Jenis Koleksi : | UI - Skripsi Membership |
| No. Panggil : | S44847 |
| Entri utama-Nama orang : | |
| Entri tambahan-Nama orang : | |
| Entri tambahan-Nama badan : | |
| Program Studi : | |
| Subjek : | |
| Penerbitan : | Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013 |
| Bahasa : | ind |
| Sumber Pengatalogan : | |
| Tipe Konten : | |
| Tipe Media : | |
| Tipe Carrier : | |
| Deskripsi Fisik : | xi, 51 hlm. ; ill. ; 30 cm. + lamp. |
| Naskah Ringkas : | |
| Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
| Lokasi : |
| No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
|---|---|---|
| S44847 | 14-21-131502387 | TERSEDIA |
| Ulasan: |
| Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20330502 |