UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Analisa faktor-faktor yang mempengaruhi brand image : studi kasus pada mahasiswi jurusan Komunikasi Universitas Indonesia angkatan 2011-2012 terhadap produk dan jasa Skin Care Clinic Center = Analysis of factors influencing the brand image : case study at the University of Indonesia student communication department of the navy from 2011 to 2012 products and services Skin Care Clinic Center / Handyta Nusansari Putri

Handyta Nusansari Putri; Firman Kurniawan Sujono, supervisor (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

ABSTRAK
Persaingan industri perawatan dan kecantikan kulit saat ini sangat ketat terutama
di kota besar seperti Jakarta dengan banyaknya skin care clinic center yang ada,
sehingga klinik-klinik tersebut tidak dapat hanya mengandalkan keunggulan fitur
dan manfaat fungsional lagi saja agar dapat memiliki citra (image) positif di mata
konsumen. Maka penelitian ini ingin mengetahui apa saja yang mempengaruhi
terbentuknya Brand Image terutama oleh aspek tak berwujud (intangible) suatu
merek seperti faktor-faktor demografi yang meliputi variabel Usia, Pengeluaran
per bulan, Jenjang Pendidikan, dan Status Pekerjaan, serta variabel Experiential
Marketing dan variabel Word-of-Mouth (WoM). Analisa penelitian dengan 69
responden menggunakan regresi berganda dengan hasil responden dengan jenjang
pendidikan sarjana memiliki tingkat persepsi lebih tinggi terhadap Brand Image
dibandingkan dengan responden dengan jenjang pendidikan pascasarjana, serta
variabel Experiential Marketing dan variabel Word-of-Mouth (WoM) yang
dialami memiliki pengaruh persepsi responden terhadap Brand Image.

ABSTRACT
Competition and beauty skin care industry is very tight, especially in big cities
like Jakarta with many skin care center clinic there, so that clinics can not just rely
on the superior features and benefits of functional again just to be able to have the
image on the positive eyes of the consumer. So this study wanted to find out what
influences the formation of Brand Image primarily by intangible aspects of a
brand such as demographic factors, including age variable, expenditure per
month, education level, and job status, as well as variable Experiential Marketing
and variable Word-of-Mouth (WoM). Analysis of the study with 69 respondents
using multiple regression with the results of respondents with graduate education
had a higher level of perception of the brand image compared to respondents with
graduate education, as well as variable variables Experiential Marketing and
Word-of-Mouth (WoM) has experienced the influence of perception respondents
to the Brand Image.

 File Digital: 1

Shelf
 T35387-Handyta Nusansari Putri.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tesis Membership
No. Panggil : T35387
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xix, 124 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T35387 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20349063
Cover